Sunday, 5 August 2012

Nomor Hp Bisma Smash

Nomor Hp bisma Smash

gue tebak yang nyampe ke postingan gue ini tadi gugling "Nomor Hp bisma Smash" atau "Nomor Hp Smash" dulu kan?hahaha. kenapa gue bisa tau?ya bisa lah orang elu klo gugling dengan keyword tersebut blog gue nankgring di halaman pertamax wkwkwk.

anyway bicarain soal nomor hapenya bisma smash emang elu2 susah payah gugling nyari nomor hp bisma smash pada buat apaan coba?kurang kerjaan banget deh. Lagian mana ada artis yg ngumbar nomor hpnya ke publik. Kalo emang ada gue jamin hidup tuh artis bakal ga tenang menghadapi miskol2 n sms yg ga jelas. Jadi kalo elu pada pengen tau nomor hp artis terutama nomor hp bisma smash ya tanya langsung donk ke orangnya.

hmmm gue rasa cukup sekian aja deh postingan gue yg kagak jelas ini. semoga pada berhasil nemu nomor hp bisma smash

Wednesday, 18 July 2012

Nomor Hp Smash. Mau Tau? :D

Nomor Hp Smash


Pada mau tau berapa nomor hp smash, nomor hp semua personilnya? kalo misalnya kamu selama ini mencari - cari nomor hp smash di internet pasti sangat sulit didapatkan. lha wong namanya artis ngapain ngeshare nomor hapenya? kalo artis ngeshare nomor hapenya dijamin bakal meledak tuh hapenya gara2 kebanyakan sms/miscol masuk dari orang2 alay sejagad ini.

udah deh ga usah ngimpi ngedapetin nomor hp smash . kurang kerjaan banget sih pada nyariin,ga bakal nemu deh. kalo mau minta sendiri sono sama orangnya :p . mendingan ente2 semua minta nomor hp gue aja,terutama buat wanita2 dengan senang hati gue kasih nomor hp gue wkwkwkwk.

Nomor Hp Smash ga bakal Ketemu


anyway gue udah capek nih ngetiknya. mungkin tulisan ini harus gue sudahi dulu karena jari gue udah pusing. sebetulnya gue bikin blog ini cuma mo ngtest SEO aja bisa gak blog ini masuk ranking 1 gugel untuk kata kunci "nomor hp smash" wakakakaakkak. udeh dulu ye, selamat mencari nomor hp smash.