Sunday, 5 August 2012

Nomor Hp Bisma Smash

Nomor Hp bisma Smash

gue tebak yang nyampe ke postingan gue ini tadi gugling "Nomor Hp bisma Smash" atau "Nomor Hp Smash" dulu kan?hahaha. kenapa gue bisa tau?ya bisa lah orang elu klo gugling dengan keyword tersebut blog gue nankgring di halaman pertamax wkwkwk.

anyway bicarain soal nomor hapenya bisma smash emang elu2 susah payah gugling nyari nomor hp bisma smash pada buat apaan coba?kurang kerjaan banget deh. Lagian mana ada artis yg ngumbar nomor hpnya ke publik. Kalo emang ada gue jamin hidup tuh artis bakal ga tenang menghadapi miskol2 n sms yg ga jelas. Jadi kalo elu pada pengen tau nomor hp artis terutama nomor hp bisma smash ya tanya langsung donk ke orangnya.

hmmm gue rasa cukup sekian aja deh postingan gue yg kagak jelas ini. semoga pada berhasil nemu nomor hp bisma smash

No comments:

Post a Comment